Inilah Trailer Kadita Mobile Legends Versi Indonesia!

Admin | |
Kadita sendiri memiliki role Mage dengan specialty Burst Damage/ Charge. Hero yang terinspirasi dari Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan BP sebesar 32.000 atau 599 diamonds.

Untuk mempromosikan hero asal Indonesia ini, Moonton selaku developer Mobile Legends pun membuat sebuah trailer tentang hero Kadita, akan tetapi dengan versi Indonesia. Dalam trailer tersebut, terlihat para hero Mobile Legends di perankan oleh para cosplayer-cosplayer yang sering tampil di event-event Mobile Legends.
Kadita Mobile Legends Versi Indonesia!
Kadita Mobile Legends Versi Indonesia!
Dari trailer tersebut terdapat hero Lolita, Zilong, Alucard, Lancelot, Odette, Lesley, Layla, Argus, Ruby, dan Angela. Mereka dibagi menjadi dua kubu yang akan bertarung satu sama lain. Pada saat mereka akan bertarung, lalu tiba-tiba datang Gatotkaca untuk menghentikan pertarungan. Setelah itu datanglah Kadita yang tiba-tiba menyerang Gatotkaca.
Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat trailer Kadita versi Indonesia di bawah ini.
Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.
Tags : ,

Related Post

0 Comments for "Inilah Trailer Kadita Mobile Legends Versi Indonesia!"

Dilarang Berkomentar Mengandung Kata Kasar Dan Promosi Barang
Kotak Comment dibawah bukan tempat Promosi barang yang Kamu Jual

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !