Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework

Admin | |
Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework
Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework

Awal Mula Kebangkitan Ninja

Setelah banyak dipandang sebelah mata karena dianggap Nerf, Hayabusa kembali mengejutkan pemain Mobile Legends. Awalnya di test server, perubahan pada Skill 1-nya membuat Hero yang akrab disapa Haya ini harus berada dalam jarak yang dekat untuk membuat Shuriken ini berguna. Shuriken yang dulunya menembus lawan dan memiliki jarak yang jauh ini, berubah menjadi shuriken yang pendek dan berhenti saat mengenai musuh. Satu-satunya kelebihan dari rework ini adalah akan memulihkan sejumlah HP Haya bila pemain berada di jarak yang sangat dekat.

Namun pihak developer mendengar tangisan para pemain Assassin. Selagi masih berada di Test Server, pihak Moonton membuat perubahan lagi terhadap Skill Hayabusa. Setelah Shuriken mencapai jarak maksimal, 3 Shuriken tersebut akan kembali ke pemain. Dengan kata lain, dalam jarak yang dekat, musuh bisa terkena serangan tersebut sebanyak 6 kali! Meskipun pemain sekarang harus berada dekat dengan lawan, imbalan yang didapat juga sepadan dengan resikonya. Selain memberikan damage, Shuriken juga akan mengembalikan Energy untuk Haya(semenjak rework tidak lagi menggunakan Mana). Skill 1  tidak lagi memulihkan HP.

Ganasnya Hayabusa Rework

Hayabusa sebelum rework merupakan salah satu Hero yang paling bisa diandalkan di saat genting. Di mid-late game, Ultimate-nya mampu membersihkan barisan minion dengan sangat cepat. Tidak jarang dengan adanya Hayabusa, saat anggota tim dikepung justru dapat membalikkan keadaan. Namun bagaimana apabila pemain menggunakan Ultimate untuk membersihkan Minion, lalu musuh datang menyerang?
Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework
Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework
Setelah Rework, Skill 1-nya dapat membersihkan minion dengan sangat cepat. Damage yang besar dan Cooldown yang cepat menjadikannya Skill andalan untuk menyerang beberapa target yang berdekatan. Selain itu, karena sekarang Hayabusa memakai Energy seperti beberapa Assassin lainnya (Fanny, Lesley), Skill ini justru akan memulihkan Energy pemain. Tidak ada lagi Hayabusa yang tidak memiliki Mana saat Ultimate dibutuhkan.
Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework
Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework
Perubahan Skill 1 juga membuat pemain harus lebih agresif dalam menyerang lawan. Combo yang biasa digunakan adalah Skill 2 - 1 - 3 - 1 - 2. Pertama arahkan Skill 2 yang baru untuk melesat ke arah yang dituju lalu gunakan Skill 1 bila cukup dekat. Serang musuh dengan serangan biasa, dan gunakan Ultimate saat pemain sudah menerima beberapa damage dari lawan. Di Mid- Late game harusnya Ultimate akan memulihkan HP pemain sekaligus membuat mushu sekarat. Jangan heran apabila saat berhadapan dengan Hayabusa, dia menghilang dan kemudian membalikkan keadaan. Setelah Ultimate, gunakan Skill 1 untuk menghabisi mereka, dan Skill 2 untuk kabur menjauh dari lokasi kejadian.

Hayabusa yang dulu mungkin dapat lebih aman menyerang lawan, namun seorang pemain pro pasti tahu bahwa Assassin ini harus dimainkan dengan agresif di jarak yang dekat. Bisa menilai kapan harus melakukan agresi dan kapan harus mengundurkan diri adalah kunci untuk menjadi Ninja Bayangan No.1

Related Post

0 Comments for "Begini Jadinya Setelah Hayabusa Rework"

Dilarang Berkomentar Mengandung Kata Kasar Dan Promosi Barang
Kotak Comment dibawah bukan tempat Promosi barang yang Kamu Jual

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !